LIBURAN GRATIS DARI EF.

Sekitar 2 bulan yang lalu Kursus Bahasa Inggris English First (EF) Cabang Batam di Hotel Pacific itu hotel yang berbentuk kapal pesiar. Seminar itu dilaksanakan pada hari Sabtu pagi hingga sore hari, karena disediakan makanan ringan dan makan siang, saya akhirnya ikut g lalu saya mendapatkan undangan seminar yang dilaksanakan oleh sebuah lembaga pendjuga dengan mengajak anakku yang kedua Farras Anruko.

Tujuannya jelas untuk lebih meningkatkan popularitas EF, jumlah peserta didik yang belajar di EF serta lebih berpartisipasi dalam mencerdaskan anak-anak khususnya dan masyarakat umumnya terutama kemampuan dalam berbahasa Inggris. EF ini sendiri sudah berusia lebih dari 40 tahun, sudah kenyang pengalamam tu...dan di Indonesia terdapat 60 tempat belajar di 20 kota di Indonesia, salah satunya yang ada di Batam. 

Acaranya yang sampai sore itu lumayan bikin mengantuk mata, untungnya panitia mampu mengelola acara dengan berbagai selingan dan quiz berhadiah coklat sehingga kantuk bisa dihilangkan. Anakku sempat meminta pulang karena ia sudah mengantuk. Sekitar pukul 15.30 dimulailah acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian 'doorprize'. Dicabutlah nomor undian sebelum disebut nomor saya sudah menjerit duluan, orang-orang pada melihat ke saya sambil tertawa. Nomor lalu disebut hingga tiga kali namun pemiliknya tidak juga muncul, batal. Lalu ditariklah nomor undian kedua hingga disebut untuk yang ketiga pemiliknya juga tidak muncul, batal lagi. Nomor undian ketiga lalu dicabut, orang bule yang menyabut undian itu mengatakan ini nomor 'James Bond' saya langsung senyum dan berbisik ke anakku dan ketika benar-benar disebut saya langsung maju kedepan. Alhamdulillah dapat rejeki.


Disebutkan bahwa 'doorprize' adalah tiket pulang pergi ke Bali via Singapura untuk dua orang. Wah..batapa senangnya saya dan anakku dapat hadiah itu, sayapun langsung menelpon istriku. Kenapa begitu senang?, karena dapat hadiah gratis juga  karena saya belum pernah ke Bali. Saya lalu kemudian berkoordinasi dengan pihak EF Batam untuk memperjelas hadiah itu dan kapan dapat saya pakai serta semuanya yang berkaitan dengan hal itu. Setelah dijelaskan dan ditawarkan jadwalnya dan ditawarkan pengganti tempat liburan, saya lalu meminta untuk memikirkannya dan akan memberikan jawaban.

Setelah diperhitungkan masak-masak, hasilnya sangat disayangkan kami tak bisa ke Bali, dikarenakan waktu dan... dan uangnya juga yang kurang memadai. Tak apalah semoga lain kali aku dan sekeluarga bisa ke Bali. Setelah saya konfirmasikan hal itu dan saya mengatakan saya memilih menginap 3 hari 2 malam di Harris Resort Batam. Hebat EF tetap memahami saya dan 'doorprize' itu bisa saya pakai dengan cara lain. Hebatnya lagi EF ini memberikan saya penawaran satu kamar 2 tempat tidur, atau satu kamar satu tempat tidur besar, atau dua kamar. Sudah tentu saya memilih pilihan terakhir dua kamar. Hari ini tanggal 24 Juni rencananya kami akan memulai liburan gratis itu... hingga tanggal 26 juni nanti....
Enhanced by Zemanta

Comments

Popular posts from this blog

DARAH QURBAN SAPI UNTUK OBAT TELAPAK KAKI

KERAJAAN SRIWIJAYA; Minimnya Informasi.

Obat Gangguan Telinga.