Friday, July 30, 2010

VISIT BATAM 2010 (Pemandangan2)






Mari Kita dukung

Begitu selesai Sholat Subuh, aku mengajak istriku mencari pemandangan indah “matahari terbit” di Batam. Hari Sabtu kami menuju Batam Centre-ini mencari momen untuk yang kedua kalinya ditempat yang sama. Minggu sebelumnya matahari tertutup awan gelam. Sebetulnya tidaklah sulit melihat matahari terbit di Batam, namun menemukan momen yang begitu indah dengan sinarnya yang anggun mempesona adalah suatu hal yang langka.

Kamera yang telah aku siapkan, karena memang tujuan utamaku adalah mengambil gambar momen yang luar biasa indah itu. Menunggu dan terus mencari sudut pandang pengambilan gambar terus aku lakukan, karena itulah pesan-pesan para photografer profesional, caile…gayanya kayak apa aja…..

Lumayanlah, untuk pemula seperti aku. Aku tidak melakukan polesan apapun terhadap hasil jepretanku, full apa adanya, Lihatlah beberapa hasilnya seperti berikut. Satu gambar aku ambil saat sepasang manusia yang kelihatannya baru bubar dari diskotik (romatic in the morning), satu lagi saya menangkap momen seorang ibu pengumpul sampah plastik (clean up), dua yang lain adalah momen yang berbeda namun cukup indah.

Semoga ini menjadi wahana untuk meningkatkan wisatawan ke Batam.

No comments: