Wednesday, June 2, 2010

GOLF DAN WANITA


TIGER WOOD, JANGAN DITIRU!..

Rasanya sedikit sekali orang yang tidak mengenal/mengetahui Tiger Wood Pegolf (pemain golob..versi Indonesia) kesohor dari Amrik sana. Pegolob berwarna Hitam nomor wahid yang sangat kaya raya itu menjadi perhatian dunia beberapa bulan belakang bukan karena kegiatan dia dilapangan golf, tapi kegiatan golob dia ditempat lain.

Rupanya Tiger Wood mahir betul mengkombinasikan, kegiatan Olahraga golob dilapangan hijau dengan Kawin. Diberitakan Tiger Wood telah “bermain api” dengan puluhan wanita, dengan yang terpandang, hingga wanita-wanita yang suka main filim biru alias filimnya orang sangat dewasa.

Seperti apa Tiger Wood berhasil mengkombinasikan antara kegiatan golob dilapangan hijau dan golob dengan wanita-wanita cantik. Kalau bermain golob Tiger Wood memasukan bola kelubang dan membiarkan stick golf tetap berada diluar, sedangkan kegiatan dia dengan puluhan wanita-wanita itu, bermain golob juga cuma bedanya kali ini bolanya yang diluar sedang sticknya masuk dalam lubang. Cuma BETI (beda tipis) yang satu kegiatan memasukkan bola yang satu lagi kegiatan memasukan sticknya.

Tiger Wood memang lelaki yang luar biasa pesona dan kharismanya, apalagi dengan kekayaannya yang luar biasa banyak. Tampaknya Tiger Wood paham betul dengan beberapa iklan dari produk-produk terkenal, kapanpun dan dimanapun, terbang 7 kali seminggu, dan iklan Nokia “connecting people”. Nah… itulah gayanya dalam melakukan kegiatan golob dengan wanita-wanita itu, tak peduli isrtinya sedang hamil, atau sedang meradang kesakitan saat melahirkan, tak peduli juga sedang berada dimana, maksudnya dimanapun bisa, aneh atau hebat…tergantung cara anda memandangnya. Dia benar-benar hobi golob luar biasa.

Kita tidak perlu meniru!,…karena terakhir diberitakan istri resmi Tiger Wood menuntut sang pegolob dengan angka yang sangat mencengangkan yaitu Rp 7 triliyun, gak sedikit tu…banyak… kalo dibagi-bagikan ke Orang Indonesia banyak yang akan berubah nasibnya. Gara-gara golob juga petinggi KPK terseret masalah,…apa benar itu ya….entahlah begitulah kata berita-berita….

Bermain golob dilapangan hijau boleh saja, asal niatnya gak dicampur-campur dengan yang lain. Tidak boleh, misalnya cuma pengen liat kedinya yang cantik-cantik, atau cuma mau bisikin peluang proyek dan peluang korupsi..nah ini bisa bikin hancur. Hati-hati juga jangan main golob saat mau hujan nanti kesambar petir…Bermainlah golob untuk memasukan bola bukan memasukan stick.

No comments: