PENIPU CINTA 3.

Saya heran...?!. saya masih mengingat beberapa ungkapan dalam email, sms wanita itu yang sempat membuat saya seperti diawang-awang. Lalu ia memperlihatkan beberapa tulisan kepadaku.

"...Menemukan kembali teman2 lama dan bahkan teman yg sangat "spesial", yg lebih dari 20 tahun lalu pernah mengisi dan hinggap di hati saya. Walaupun hinggapnya hanya sebentar tp menaburkan kenangan yg tidak pernah bisa sy lupakan. Si "spesial" itu yang bernama cukup unik "......" (sy sih merasa namanya cukup unik).
Nah inilah kehebatan si "pesbuk" yang sdh memberikan kejutan pada saya. Pesbuk....pesbuk.....dia yang bisa menyihir jutaan orang. Apakah orang2 mendapat kejutan seperti saya juga????". Ini penggalan tulisan wanita itu melalui email.

Kalau tulisan berikut adalah balasan dari tulisan aku, yang waktu itu aku menulis semakin sulit tertidur, memejamkan mata malah semakin jelas wajahnya tergambar dan kau semakin khusyuk bercumbu dengan bayang-bayangnya.

"...sbnrnya perasaan sy sm dgn apa yg km tulis, kalo sy susah utk ngungkapkanya apalg lwt tulisan, km lbh terus terang, sama spt duluuu...itu yg buat sy tertarik dgn kamu...tp ..utk sementara biar aja kita spt ini, lwt sms dan ketemu lwt bayang2 aja, yg pasti "rasa" itu ttp ada dihati sy (ngak tau ya kalo dgn kamu ..) Yg pasti bukan rasa buah2an... Oh ya ...sbnrnya kalo dibw emosi, sy jg pengen lbh dr sekedar lwt tulisan, dengar suara ditelp, tp jgn dulu ya ..krn kalo kita sdh pengen lbh dr ini n terhanyut dgn emosi, nanti kt ngak bs mengendalikan emosi kt, pengen yg lebih...maaf  jgn marah yaaa... , sy pengeeen cerita apa aja dgn kamu tp sy ngak bisaaa...tp sy seneng  kalo bc semua tulisan/cerita dr kamu, bagus2 sih. Apalg kalo dpt sms/email pribadi, aduh sy seneeeng banget , Kamu nama yg slalu ada dihati sy.... 

Yang dibawah ini adalah ungkapan rasa dia yang mendalam padaku, tapi aku sedikit bertanya, mengapa ia seolah menyuruhku membaca buku Khalil Gibran itu yang pernah aku berikan padanya tahun 1987, aku waktu itu menulis disalah satu halaman buku itu (yang masih ia simpan sampai sekarang) 'kupersembahkan padamu, untuk cintaku yang terpaut padamu'.

"....apa kamu pernah baca buku "Selma dari Lebanon" Khalil gibran.
...sy ngak bisa nulis spt kamu tp ini ada sedikit ungkapan perasaan saya ya bi...
...rasa cinta yang begitu dalam dan indah, yang selama ini saya tutup rapat2 kini muncul lagi dihati saya.
...nama dan bayang2 kamu selalu hadir dihati dan pikiran saya.
...skrg ini kamu seperti magnet untuk saya, dengan tarikan yang begitu kencang/kuat, sehingga yang ditarik tidak bisa lepas".

 Yang ini, adalah balasan darinya yang waktu itu aku mencoba menghubunginya, karena sekian lama tak menjawab, tak merespon semua sms, emailku.

"Wass. Hai ...kbr sy baik, ...sy ngak mungkin bs lupa  sampe kpn pun...bgmn dgn ramadhan kmrn lancar kan...".

Bersambung....

Comments

Popular posts from this blog

DARAH QURBAN SAPI UNTUK OBAT TELAPAK KAKI

Obat Gangguan Telinga.

KERAJAAN SRIWIJAYA; Minimnya Informasi.