Sunday, April 22, 2012

RANGKUMAN RAPAT IBLIS, SETAN DAN JIN HARI INI.

Lagi saya hanya menukilkan kembali sebuah tulisan yang menurutku layak untuk dibagikan. Konon Iblis, setan dn Jin rapat harian. Inilah rangkuman dan perintah ketua besar iblis ke anggota rapat. Pimpinan Iblis berkata. "Kita tidak bisa dan tidak mampu melarang manusia sholat, ke mesjid, membaca Al Qur'an, puasa, berhaji, zikir, berbuat kebaikan, dan ibadah-badah lainnnya untuk mendekatkan diri ke Allah, biarkan mereka berbuat seperti itu". "Lalu apa yang harus kami buat ketua besar?!" ujar anggota rapat ya Iblis, ya setan ya jin.

"Buat manusia asyik dengan kegiatannya sehingga mereka lalai, buatlah mereka semakin enjoy, semakin bergairah dan candu dengan, Facebook, dengan twitter, dengan handphone, dengan internet, dengan tv, dengan Indonesia Idol, dengan sinentron, dengan infotaimen, buatlah mereka asyik dengan hobi-hobi, kegemaran,  olahraga, seminar, jalan-jalan, buatlah mereka asyik dengan pekerjan, berdagang, dengan kebun, dengan hewan peliharan, dengan belanja, mal, bioskop, diskotik".

"Buatlah manusia tidak betah dirumah, tidak harmonis, buatlh mereka bercerai, buatlah merek benar-benar sibuk dan tergila-gila dengan kegitannya, buatlah mereka haus pujian, sanjungan, dan buatlah mereka merasa wajar dengan semua itu, wajar maksiat, wajar sibuk, wajar bercerai, wajar punya hobi, wajar menggosip, wajar mempertontonkan aurat".

"Buatlah manusia merasa berhak dan hak individu atas semua itu, tanamkanlah dalam benaknya kalimat 'YANG PENTING TIDAK MENGGANGGU ORANG LAIN' atau kalimat KAMU..KAMU, AKU..AKU". Buatlah mereka semakin individualis, semakin jauh dari masyarakat umum. Buatlah mereka pandai berkilah, pandai berdebat, buatlah mereka menjauhi orang-orang sholeh lagi bertaqwa, buatlah manusia lupa diri, buatlah manusia selalu merasa belum siap, belum siap nikah, belum siap menutup aurat, belum siap beriman, terus belum siap semuanya".

"Nah laksanakanlah segera!, kamu semua menyebarlah penjuru dunia, buatlah manusia asyik dan lalai, jangan larang mereka sholat, ngaji, puasa, beribadah lainnya, demikianlah rapat kita hari ini". SIAAAp!!, Ujar anggota rapat Iblis, setan dan Jin. 

Semoga bermanfaat. dan menjadi pencerah, renungan bagi yang membaca. YA ALLAH cukuplah Engkau sebagai penolongku dan Engkau Maha melindungi, Tolong dan lindungilah Aku, Istri, anak-anakku, saudara kandungku, keluargaku, guru-guruku, sahabat-sahabatku, kaum muslimin lainnya dari segala godaan setan, iblis, jin yang terkutuk dan fitnah dunia,...Amiiiin.

No comments: