Dimanakah kita bisa melihat, REZEKI itu tak tertukar.

Pernah dengar ungkapan, bahwa REZEKI ITU TIDAK AKAN TERTUKAR atau TIDAK PERNAH SALAH ALAMAT. Sudah banyak yang sangat yakin dengan hal itu. Tapi masih banyak juga yang seolah tidak percaya. Salah satu contohnya adalah penolakan atas kehadiran OJOL alias ojek on line dan atau penolakan atas kehadiran taksi on line.

Kalau mereka percaya bahwa rezeki itu tidak akan tertukar atau tidak akan pernah salah alamat mestinya tidak akan ada penolakan. Kalau sudah rezeki tidak akan lari, tidak akan berkurang.

Lalu dimanakah kita akan dapat melihat secara langsung bahwa REZEKI ITU TIDAK AKAN TERTUKAR atau TIDAK PERNAH SALAH ALAMAT.Coba anda pergi kepasar atau disuatu tempat yang para penjualnya menjajakan atau menjual barang yang sama. Misal di pasar kita akan melihat beberapa penjual sayuran yang sama. atau terdapat penjual kue basah yang sama. Para pembeli itu tidak akan salah alamat kemana dia harus membeli sesuatu walaupun disitu terdapat beberapa penjual.

Pasar, pujasera, atau tempat-tempat lain yang disitu terdapat beberapa orang penjual yang produk, buah, makanan/kuliner yang sama maka disitulah kita akan menyaksikan secara langsung bahwa REZEKI ITU TIDAK AKAN TERTUKAR atau TIDAK PERNAH SALAH ALAMAT. Atau sebentar lagi bakal ada pemilihan angota DEWAN (DPR RI, DPRD). Na bakal banyak calon tu....berbaris dari sekian banyak partai peserta pemilu. Mungkinkah yang jadi akan tertukar?????.

Intinya kita tidak usah risau, atau cemburu atau bahkan memanggil dukun, karena memang rezeki itu sudah diatur dan TIDAK AKAN TERTUKAR atau TIDAK PERNAH SALAH ALAMAT. Tugas kita hanya berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Dan berusahalah untuk tidak menyalahkan siapapun.

Comments

Popular posts from this blog

DARAH QURBAN SAPI UNTUK OBAT TELAPAK KAKI

KERAJAAN SRIWIJAYA; Minimnya Informasi.

Obat Gangguan Telinga.