Mau jual uang Kuno Dan Prangko Kuno



Saya memiliki uang Indonesia keluaran tahun 1958, dua lembar masing-masing Rp 100,- dan Rp 25,- kondisi masih baik, kaku dan masih licin. Sudut dan pinggiran kedua uang tersebut juga masih sangat baik, saya rawat dengan baik. Kedua uang tersebut akan saya jual, saya buka dengan nilai dua ratus juta rupiah dan akan saya jual pada penawar tertinggi.

Saya juga memiliki 20 lembar prangko kuno, masing-masing bergambar Presiden pertama Indonesia Soekarno, Pahlawan Revolusi, Kantor pos pertama Indonesia, Seri Hewan, alat musik, pesawat, dan perkebunan. Saya akan jual juga dengan pembukaan harga untuk gambar Soekarno duapuluh juta rupiah sama dengan gambar kantor pos pertama, yang lainnya saya buka harga sepuluh juta rupiah. gambar prangko contoh dari sebahagian yang saya miliki, kondisi juga masih baik tertdapat tanda stempel kantor pos tanda pernah dipakai.

Bagi yang berminat dapat menghubungi saya di alamat email saya:
kolubirmn@gmail.com

Comments

Anonymous said…
Kepada Rekan-rekan numismator, apabila hendak menjual koleksinya harap dapat melakukan sertifikasi dan otentifikasi item yang hendak dijual. bisa dilakukan di Bank Indonesia dan Dealers numismatik terpercaya di Indonesia. Dan kepada Rekan-rekan yang hendak membeli harap berhati-hati, apabila mungkin sebelum membeli hendaknya meminta sertifikat keaslian dari item yang hendak dibeli. Harap berhati-hati karena banyak beredar uang kuno palsu terutama jenis uang kertas (Bank Notes). dan apabila hendak membeli uang logam kuno dapat meminta kepada penjual otentifikasi grading uang logam yang akan dijual.

Popular posts from this blog

DARAH QURBAN SAPI UNTUK OBAT TELAPAK KAKI

Obat Gangguan Telinga.

KERAJAAN SRIWIJAYA; Minimnya Informasi.