OBAT WASIR/AMBIEN, TERBUKTI AMPUH.

Saya memang terkadang kesulitan untuk BAB, susah keluar. Beberapa waktu lalu makanlah saya buah jambu klutuk atau jambu biji. Jambu itu saya makan tanpa membuang bijinya. Tanpa saya sadari biji dari ppada jambu yang saya makan itu membuat tinja saya keras, kesulitan saya buang BAB semakin sulit.

Terpaksa menggunakan obat yang dijual secara bebas. Nah...BAB lancar tapi benjolan yang ada pada bagian anus dalam saya keluar tak mau masuk dan begitu perih dan sakit. Duduk paling terasa perihnya. Kebetulan saya memang sudah lama mencari-cari obat alami (yang bisa dibuat sendiri, yang murah dan ada disekitar rumah).

Kali itu tanpa sengaja saya menemukan bacaan diinternet. Obat untuk apa yang sedang saya alami. Cukup murah dan sederhana, semua orang bisa membuatnya dan efektif. Bahannya cukup Bawang putih (2 siung), dan Vicks VapoRub. Lalu kupaslah bawang putih dan pastikan bersih, kemudian hancur dan haluskan lalu ambil secukupnya Vicks VapoRub.

Campurkanlah bawang putih yang sudah halus dengan Vicks VapoRub. Setelah melebur jadi satu oleskanlah kebahagian anus yang terdapat benjolannya. Cara kedua bisa anda oleskan pada tisu yang sudah dilipat-lipat lalu tempelkan pada anus anda.

Agak panas memang, lakukan 3 kali sehari pada saat benjelon masih terasa sakit. Alhamdulillah tidak sampai 2 minggu wasir atau benjolan yang keluar dan tak mau masuk yang saya derita hilang (sudah tidak keluar lagi) tadinya saya photo yang terdapat benjolan besar (karena alasan etika saya tak muat gambarnya) dan tidak terasa pedih dan sakit lagi. Setelah itu saya lakukan pengobatan setelah saya BAB saja, perawatan (cukup dioleskan saja). Selamat mencoba, semoga wasir / ambien adan sembuh total.

Comments

Popular posts from this blog

DARAH QURBAN SAPI UNTUK OBAT TELAPAK KAKI

KERAJAAN SRIWIJAYA; Minimnya Informasi.

Obat Gangguan Telinga.